Booking Tiket Mudah Melalui Tiket.com

11/06/2016
Cara booking tiket mudah melalui Tiket.com ini merupakan panduan sedehana tentang bagaimana caranya agar bisa pesan atau beli tiket secara online untuk semua maskapai di indonesia dan internasional, jika teman-teman saat ini lagi pengen traveling (barlibur) maka tutorial pemesanan ini tentuanya bisa membantu anda.

Catatan penting: pembelian tiket di tiket.com ini bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran seperti transfer atm, interent dan sms banking, kartu kredit bahkan bisa dicicil (di angsur).
selain itu tiket pesawat, kereta api, booking hotel, tiket event (konser dll) semuanya bisa dilayani dengan mudah dan sederhana cukup 1 form pendaftaran dan pembelian.

 

Cara Pesan Tiket Pesawat di Tiket.com

Pertama masuk ke from pencarian tiket pesawat di Booking Tiket 

Lalu perhatikan gambar dibawah ini dan isikan DARI serta tujuan KE selanjutnya setting rencana tanggal keberangkatan, jika Anda memilih untuk sekali perjalanan saja maka klik tombol yang bertuliskan Sekali Jalan dan jika Anda memilih untuk perjalanan pulang pergi maka klik tombol Pulang Pergi lalu akan ada kolom Pulang dan isi tanggal kepulangan Anda.

Booking Tiket Pesawat

Setelah semua data diisi dengan benar lalu klik Cari Tiket Pesawat, maka akan muncul tampilan daftar nama-nama pesawat (maskapai) seperti Lion, Garuda, Sriwijaya, Batik dan lain-lainnya. yang bisa diurutkan berdasarkan harga terendah atau berdasarkan nama maskapai.

Selanjutnya anda tinggal memperhatikan nama pesawat, jam keberangkatan, serta harga tiket. dan yang perlu juga anda perhatikan adalah apakah penerbangan ini langsung atau transit.

Jika Sudah merasa cocok maka selanjutnya tinggal KLIK Tombol Pesan Sekarang, dan akan menuju menu pengisian biodata untuk calon penumpang (khusus pengguna baru) seperti nama, email, dan nomor handphone lalu klik lagi tombol pesan sekarang.

Selanjutnya pilih metode pembanyaran yang diinginkan.
Mode Pembanyaran Tiket Pesawat di tiket.com:
Pembayaran Dengan Kartu Kredit
Pembayaran Dengan ATM Transfer
Pembayaran Dengan CIMB Clicks
Pembayaran Dengan Klik BCA
Pembayaran Dengan ATM BCA
Pembayaran Dengan Mandiri Clickpay
Pembayaran Dengan Online Transfer & M-Banking
Pembayaran Dengan ePay BRI
Pembayaran Dengan BCA klikPay

Lalu akan muncul total tagihan yang harus Anda banyar, lalu lakukan segera pembanyaran sesuai dengan nominal yang tertera (e-ticket/vocher) bisa dicek melalu email.

Maka otomatis system akan mengambil pembanyaran tersebut dari Anda, yang selanjutnya bisa Anda cetak e-ticket tersebut untuk dibawa kebandara dan sudah bisa terbang.

Nah mungkin itu sedikit panduan bagaimana Cara Booking Tiket dengan Mudah Melalui Tiket.com untuk melakukan pemesanan dan pembelian e-ticket untuk bisa terbang ke tujuan Anda termasuk kereta api indonesia, hotel dan konser event dijakarta dan surabaya. semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar