Penyedia Layanan Hosting dan Domain Terbaik Di Indonesia

Share:
Jika kita ingin memiliki web atau blog atas nama sendiri tentunya kita harus memiliki Domain dan Hosting sendiri. Apalagi jika kita ingin serius mengelola web sebagai sarana "Penghasil uang" tentunya memiliki Domain yang berbayar atas nama sendiri dan juga Hosting yang berbayar adalah syarat wajib yang harus dipenuhi.

Penyedia Layanan Hosting dan Domain Terbaik Di Indonesia

Banyak situs yang menyediakan layanan pembelian nama domain dan pembelian Hosting, baik itu dari luar maupun dalam negeri sendiri, Indonesia tercinta.

Hosting dan Domain merupakan kebutuhan utama bagi para blogger. Dengan hosting dan domain sendiri maka tampilan blog akan menjadi wah dan terlihat profesional. Selain itu, blog mereka di mata mesin pencari akan bernilai lebih sedangkan di mata para pengunjung pastilah menggambarkan bahwa blog anda sudah profesional.

Semakin banyaknya kebutuhan akan nama Domain, ada banyak provider yang menyewakan domain dan hosting untuk membangun sebuah website. Memilih paket domain dan hosting yang murah, tentu saja merupakan pilihan bagi setiap orang khususnya bagi pemula yang baru saja ingin memulai untuk membuat sebuah situs web.

Nah, untuk itu pada postingan kali ini kita akan memberikan informasi situs penyedia paket domain dan hosting murah dan yang pasti terbaik.

Penyedia Hosting & Domain Termurah Dan Terbaik

  • Indowebsite
Penyedia layanan ini sudah beroperasi sejak tahun 2005, dan sampai sekarang masih stabil. Usia yang panjang membuat Indowebsite patut diandalkan. Dibawah payung hukum PT. Tujuh Ion Indonesia, Indowebsite memberi rasa nyaman kepada penggunanya.

Layanan yang disediakan oleh Indowebsite meliputi Web Hosting, Reseller Hosting, Email Hosting, Blog, Pendaftaran domain, dan solusi server yang terdiri dari dedicated server dan Virtual private server sampai rack provider.

Banyaknya pilihan paket dalam layanannya membuat pengguna bebas memilih, mau yang harga terjangkau atau mahal tapi layanan memuaskan.

  • Hostinger
Hostinger.co.id adalah bagian dari jaringan Grup Hostinger International Ltd. Jaringan ini telah berdiri sejak tahun 2004 dan masuk ke Indonesia tahu 2011. Salah satu grupnya yang besar adalah Niagahoster diatas.

Masih berada satu payung dengan PT. Web Media Technology Indonesia, Hostinger adalah versi ekslusif dari Niagahoster. Meski begitu, ada pula layanan gratis yang disediakan Hostinger. Pengalamannya yang sudah teruji membuat Hostinger patut dijadikan rujukan.

Perusahaan hosting yang memiliki slogan ’Best Service at Affordable Cost’ ini berdiri sejak tahun 2004 dan menjadi perusahaan domain dan hosting yang diperhitungkan di Indonesia. Hingga saat ini IDwebhost melayani shared dan VPS hosting dengan memiliki 60 server shared dan 5 server VPS. IDwebhost telah membuka kantor di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Jakarta dan Semarang.

Mereka juga telah mengantongi ICANN Accredited sejak tahun 2009 dan menjadi web hosting pertama yang mengantongi sertifikat tersebut. Meski dianggap kurang update dibanding pesaingnya yang lain, namun layanan IDwebhost selalu direkomendasikan.

Salah satu yang saya rekomendasikan adalah IDwebhost
Didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta, Rumahweb Indonesia tumbuh menjadi salah satu perusahaan hosting terbesar di Indonesia yang kini melayani lebih dari 20.000 domain pelanggan. Berawal dari 1 server, kini Rumahweb telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar